Review Subur Print: Percetakan Spanduk dan Banner Super Kilat

Review Subur Print

Memilih layanan yang serba cepat dan responsif tentu menjadi pertimbangan utama ketika memilih berbagai macam jasa untuk memenuhi kebutuhan apapun. Begitupun dengan Saya pada saat menentukan Subur Print sebagai pencetakan spanduk dan banner.

Subur Print sebagai Jasa Percetakan Spanduk dan Banner

Subur Print memang sudah memiliki nama tersendiri bagi banyak orang untuk mencetak spanduk dan banner. Pasalnya jasa ini menyediakan layanan super lengkap dan tentunya cepat sehingga memenuhi kebutuhan pelanggan secara profesional. Hal ini sudah terbukti oleh Saya ketika pernah memesannya

Subur Print sendiri terletak di Jalan Bungur Besar Raya No. 53 K & J Kemayoran, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Anda pun bisa dengan mudah menuju ke tempat ini karena termasuk strategis bagi banyak orang. Tidak hanya ini, ada banyak alasan lainnya mengapa Saya memilihnya ketika hendak mencetak.

Satu hal yang saya gemari dari Subur Print adalah banyak pencetakan produk bisa selesai hanya dalam beberapa jam saja. Artinya, Anda pun tidak perlu menunggu nya bahkan lebih dari dua hari karena sudah siap ketika mengantri di toko secara langsung.

Kecepatan Mesin dalam Subur Print

Satu hal yang menarik perhatian Saya adalah ketika melihat mesin pencetakan dalam Subur Print. Pemilihannya tentu memiliki alasan tersendiri terutama ketika harus mengutamakan kecepatan saat menghasilkan banyak produk dalam waktu  singkat.

Banyak orang memang menganggap bahwa mesin pencetakan terlihat serupa namun nyatanya memiliki spesifikasi sendiri. Sama halnya seperti yang ada di dalam Subur Print ini ketika Anda lebih jeli memperhatikannya. Biasanya pemilihan ini berdasarkan pemilihan teknologi dan jumlah head-nya.

Semakin banyak jumlah head yang ada di dalam mesin maka menandakan bahwa pencetakannya juga kian cepat. Salah satu teknologi pada Subur Print adalah Konika 512i dimana sudah terkenal begitu canggih dan memiliki kecepatan tinggi untuk mencetak berbagai produk secara singkat.

Mesin Percetakan Konika 512i dalam Subur Print

Saya yang sedikit tahu dengan permesinan, menganggap bahwa pemilihan Konika  512i menjadi pilihan paling tepat bagi Subur Print. Pasalnya mesin ini memiliki kecepatan dari 260 sampai 270 meter per jam sehingga sangat menunjang kebutuhan para pelanggan untuk mencetak.

Artinya, ketika pelanggan sedang mencetak spanduk dengan ukuran 5 x 1 meter maka hanya membutuhkan waktu sekitar 5 sampai 10 menit saja. Selanjutnya harus menunggu beberapa waktu sampai tintanya benar-benar kering sebelum pemasangan.

Kecepatan yang ada di dalam mesin Konika 512i menjadi alasan besar mengapa Subur Print mampu menyelesaikan permintaan para pelanggan dalam waktu singkat saja. Saya pun tentunya merasa tertarik dengan hal ini karena pelayanannya begitu profesional kepada pelanggan.

Proses Pencetakan dalam Subur Print

Beberapa pelanggan tentu merasa tertarik dengan bagaimana proses pencetakan yang ada di dalam suatu mesin cetak. Begitu pun saya ketika memiliki rasa ingin tahu dengan cara kerjanya. Jangan bayangkan jika produk akan selesai dalam waktu 5 menit saja seperti fotocopy kertas umumnya.

Jadi Saya pun menganggap jika cepat atau lambatnya proses pencetakan bergantung pada tahapan persiapan sebelumnya. Jadi hal ini menjadi perhatian utama bagi para petugas ketika hendak menyelesaikan pesanan para konsumen.

Satu persiapan utama yang tidak boleh lupa adalah desain. Semua pelanggan harus mempersiapkannya terlebih dahulu sebelum mencetaknya. Subur Print sendiri bahkan sudah menyiapkan template sendiri untuk memudahkan mereka ketika bingung menentukannya.

Selanjutnya adalah pemilihan bahan spanduk yang berpengaruh pada harga hasil akhirnya. Hal ini nyatanya juga berhubungan dengan waktu selesainya sehingga sebagai pelanggan pun harus memilihnya secara tepat. Jangan sungkan untuk bertanya kepada petugas terlebih dahulu.

Pemilihan bahan spanduk memang terdengar sepele namun nyatanya juga memakan waktu jika Anda memilihnya dengan kurang tepat. Hal ini sama halnya seperti apa yang petugas katakana kepada Saya pada saat mencetak banner.

Selanjutnya ialah memilih jenis finishing. Orang-orang biasanya menyebutnya dengan sentuhan akhir pada hasil cetak yang sudah jadi. Biasanya berupa mata ayam, lem keliling hingga selongsong dimana ketiganya berpengaruh terhadap harganya.

Tempat Cetak Spanduk dan Banner Super Kilat di Jakarta Pusat

Ketika Anda bertanya dimana tempat cetak spanduk dan banner super kilat yang ada di Jakarta Pusat, maka orang-orang akan mengatakan Subur Print. Calon pelanggan pun bisa mendatanginya secara langsung tanpa harus menghubungi nomor telepon terlebih dahulu.

Ada banyak keunggulan yang ada di dalam Subur Print ini termasuk Saya yang sudah merasakannya. Salah satunya adalah proses pencetakan bisa selesai tanpa harus meninggalkannya. Artinya pelanggan pun juga berkesempatan menunggu sampai hasil akhir ready.

Subur Print nyatanya tidak hanya menyediakan jasa pencetakan saja namun beberapa karyawan menawarkan adanya analisa desain.  So, cetak sekarang banner Anda di tempat cetak spanduk paling rekomended di Jakarta Pusat. Mereka bisa menganalisa apakah spanduk dan banner milik pelanggan layak ketika melalui proses cetak. Banyak konsumen bahkan juga mendapati adanya revisi.

Analisa desain ini bisa berhubungan dengan pemilihan jenis bahannya. Tujuannya agar pelanggan tidak akan salah ketika memilihnya sehingga terhindar dari resiko salah pemilihan sehingga berakhir pada hasil pencetakan yang gagal.

Satu hal menarik lainnya dari Subur Print yang benar-benar Saya sukai adalah adanya layanan secara online. Kemudahan ini menjadi alternatif bagi pelanggan ketika mereka tidak bisa datang langsung ke toko karena berbagai kesibukan lainnya.

Jadi tunggu apalagi? Anda bisa memilih Subur Print sebagai tempat terbaik untuk melakukan pencetakan spanduk dan banner. Ada banyak keuntungan yang ada sama halnya ketika Saya mencetak di sini.

 

 

Tinggalkan komentar