Nares Essential Oil Vs SenseYourDay

Nares Essential Oil Vs SenseYourDay

Sesuai dengan namanya, nares essential oil ini merupakan produk yang menawarkan minyak alami dengan berbagai macam manfaat terbaik. Nares sendiri termasuk produsen minyak atsiri asli yang berasal dari Indonesia. Jadi, semua produknya asli buatan lokal. Bahkan 100% pure atau natural.

Apa Itu Nares Essential Oil?

Produk buatan dari Nares Essential Oil ini mempunyai sekitar sembilan belas varian essential oil paling berkualitas. Bahkan proses pembuatannya terbuat dari 10 jenis rempah, 9 bunga dan juga buah yang ada di Indonesia. Seperti yang Anda ketahui, bahwa rempah ini kaya akan manfaat baik.

Biasanya rempah – rempah akan banyak orang gunakan sebagai bahan untuk memasak atau bahkan ramuan untuk mereka minum sebagai bentuk pengobatan penyakit. Begitulah produk dari Nares Essential Oil ini akan memberikan Anda ketenangan, karena produknya sangat berkualitas.

Bahkan varian produk dari Nares Essential Oil ini semuanya memiliki manfaat yang penting untuk kesehatan. Anda pun bisa menggunakannya sebagai bentuk perawatan. Untuk bisa mendapatkan khasiat berlebih, akan lebih baik lagi jika memakai alat pemancar uap supaya mudah menyebar.

Produk Essential Oil Terbaik Di Indonesia

Sebagai salah satu produsen minyak atsiri yang ada di Indonesia. Nares dan SenseYourDay telah mengeluarkan banyak produk unggulannya saat ini. Bahkan produk tersebut sudah terjamin asli dan natural berkat sertifikasi. Menjamin bahwa kualitas mutu minyaknya 100% pure dan tanpa ada campuran apa pun.

  1. Produk Lemon

Salah satu produk unggulan dari Nares Essential Oil, yaitu lemon oil. Sesuai dengan namanya, bahan dasar pembuatan minyak atsiri terbaik satu ini adalah 100% pure lemon oil tanpa adanya campuran bahan apa pun. Jadi, hasil produknya sangat natural dan therapeutic grade. Manfaatnya juga banyak.

Seperti dapat membantu mengurangi rasa mual, memeliharan kesehatan pada kulit, mengatasi gangguan pencernaan, bisa melindungi organ bagian dalam serta meredakan masalah pernapasan. Manfaat tersebut bisa Anda dapatkan dengan cara menghirup aromanya atau mengoleskan ke tubuh.

  1. Produk Lemongrass

Selain itu, ada produk minyak atsiri lain bernama Lemongras Nares Essential Oil. Kemasan yang produsen sediakan adalah ukuran 5 ml. Sangat cukup jika Anda gunakan untuk relaksasi atau kegunaan lainnya. Produk satu ini mengandung minyak serai dapur dan 100% lemongrass tanpa campuran.

Jadi, proses pembuatan produk Lemongrass Nares Essential Oil ini tidak ada campuran bahan apa pun. Sedangkan untuk manfaat pentingnya, yaitu dapat menjadi bahan untuk relaksasi tubuh yang terasa lelah setelah seharian bekerja. Itu karena khasiatnya bisa meredakan nyeri otot serta sendi.

  1. Produk Clove

Minyak atsiri buatan dari Nares Essential Oil selanjutnya, yaitu Clove Oil. Harga yang dibanderol untuk produk unggulan satu ini cukup terjangkau, sekitar Rp 90.000 an saja Anda sudah mendapatkan kemasan minyak dengan isi 5 ml. Sangat cukup untuk menjadi bahan relaksasi di rumah.

Selain sebagai bahan untuk relaksasi, ada manfaat lain yang tidak kalah pentingnya. Seperti dapat mengatasi sakit gigi, mencegah gigi berlubang, dapat mengatasi gatal di kulit, pertumbuhan jamur dan juga bakteri serta membunuh sel kanker. Anda bisa menghirup aromanya atau mengoleskannya.

  1. Produk Sweet Orange

Sesuai dengan namanya, produk Sweet Orange Oil Nares Essential Oil ini mengandung 100% minyak jeruk manis natural tanpa menggunakan campuran bahan lain. Itulah mengapa aromanya sangat khas dan alami, karena memang dalam proses pembuatannya bahan alaminya asli.

Sesuai dengan bahan pembuatannya, produk Sweet Orange Oil Nares Essential Oil ini memiliki aroma yang sangat khas dan alami. Dari aroma tersebut itulah, minyak ini mempunyai manfaat yang penting untuk kesehatan. Itu karena kandungan antioksidannya cukup tinggi, bisa mendetok tubuh..

  1. Produk Cassia

Selanjutnya, ada produk dengan banyak manfaat yang tidak kalah penting yaitu Cassia Oil Nares Essential Oil. Minyak satu ini memiliki kemasan dengan ukuran 5 ml, sangat cukup untuk Anda gunakan sebagai bahan untuk pengobatan atau bahkan pencegahan penyakit lainnya.

Manfaat utama dari penggunaan produk Cassia Oil Nares Essential Oil, antara lain seperti dapat membantu untuk mengatasi diare, meningkatkat sirkulasi darah, meredakan gejala PMS, melawan bakteri, meringankan gejala flu dan jug pilek, meredakan radang sendi, menjadi astringent.

  1. Produk Galangal

Tahukah Anda, bahwa Galangal Oil ini termasuk esensial yang terbuat dari tanaman lengkuas. Di dalam sebuah masakan, lengkuas ini seringkali menjadi bahan untuk penyedap rasa serta dapat memberikan aroma yang sedap. Namun, di samping itu ada manfaat penting yang harus diketahui.

Manfaat utama dari lengkuas yang terdapat dalam produk Galangal Oil Nares Essential Oil ini, yaitu bisa membantu untuk memperkuat imunitas tubuh, sebagai antioksidan, menjaga kesehatan pada otak, dapat mengobati rasa lelah, meringankan penyakit radang sendi, merawat masalah kulit Anda.

  1. Produk Citronella

Citronella Oil dari Nares Essential Oil ini terbuat dari 100% minyak serai wangi yang tidak ada campuran bahan apa pun saat proses pembuatannya. Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari penggunaannya, dengan cara menghirup atau mengoleskannya ke bagian kulit.

Manfaat utama dari penggunaan produk Citronella Oil Nares Essential Oil, antara lain seperti penangkal nyamuk. Bahkan produk satu ini mempunyai sifat anti jamur, mikroba, serta antiseptik. Jadi, bisa membantu proses penyembuhan terhadap luka dengan cepat serta mengecah infeksi.

Seperti itulah penjelasan secara lengkap mengenai produk unggulan nares essential oil. Sesuai dengan pembahasan di atas, kesimpulannya adalah minyak atsiri buatan lokal tersebut memiliki banyak manfaat yang tidak kalah bagusnya dengan produk luar negeri. Apalagi harga lebih murah.

Tinggalkan komentar