Harga Sewa Jeep Bromo Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo

Harga Sewa Jeep Bromo Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo

Destinasi wisata Gunung Bromo memang selalu menarik perhatian. Kamu bisa datang ke tempat ini dengan sewa Jeep Bromo tiket masuk wisata Gunung Bromo yang harganya sangat murah. Banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang datang ke Bromo untuk menikmati pemandangan alam destinasi ini.

Kamu harus bisa mengetahui dengan pasti bagaimana cara untuk menyewa Jeep di Gunung Bromo. Karena demi memudahkan perjalanan selama berlibur. Pasalnya, pada gunung ini akan lebih mudah menempuh perjalanan jika menggunakan mobil Jeep yang sudah disewakan.

Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan Saat Berlibur ke Gunung Bromo

Banyak hal yang perlu kamu persiapkan saat hendak pergi ke wisata gunung yang satu ini. Adapun di antaranya seperti:

1.      Pakaian Hangat

Gunung Bromo hampir sama dengan gunung lainnya, yang mana suhu pada tempat tersebut sangat dingin. Sehingga wajar apabila harus menyiapkan pakaian hangat, jaket, kaos kaki, sarung tangan bahkan hingga masker.

2.      Makanan dan Minuman

Untuk membawa makanan dan minuman sendiri memang opsional, alias tidak wajib. Karena ada banyak warung yang berjualan sekitar tempat tersebut. Tapi jika tak membawa makanan atau minuman, setidaknya kamu membawa uang untuk karena benda tersebut sangat dibutuhkan.

3.      Kamera Untuk Dokumentasi

Berlibur rasanya akan sangat kurang jika tidak membawa kamera untuk dokumentasi. Karena banyak spot foto menarik yang bisa kamu jadikan sebagai tempat berselfie atau foto bareng teman-teman. Ini akan menjadi salah satu kenangan atau momen tak terlupakan.

Harga Sewa Jeep Bromo Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo

Untuk memasuki kawasan Gunung Bromo, ada tiket masuk yang harus kamu bayarkan terlebih dahulu. Kisaran harga tiketnya pun sangat murah, tidak sampai 50 ribu rupiah per orangnya. Kisaran 29 ribu sampai 40-an ribu. Tapi itu pun bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi, bukan harga yang pasti.

Untuk harga sewa jeep Bromo Malang juga termasuk murah, apalagi kalau kamu patungan dengan teman. Setiap jasa sewa memberikan tarif yang berbeda-beda, dan kamu harus melakukan riset mendalam untuk menemukan mana jasa yang menyewakan Jeep dengan harga paling murah.

Selain mengecek harga sewa Jeep Bromo tiket masuk wisata Gunung Bromo, kamu juga harus mengecek lagi segala perencanaan dan persiapan agar semakin matang. Serta tidak menemukan kendala berarti saat berlibur ke wisata tersebut.

 

 

 

Tinggalkan komentar