Grosir Seragam Batik dengan Beragam Jenis Bahan Kain

Grosir Seragam Batik

Tidak semua produsen batik itu memiliki kualitas terbaik. Sebagai customer, Anda harus mampu menyeleksi toko mana yang menawarkan kain berkualitas tinggi. Misalnya saja seperti grosir seragam batik dari  Batik Ghifari. Selain kainnya bagus, harganya pun juga terjamin terjangkau.

Mengenal Produksi Seragam dari Grosir Seragam Batik                                                              

Perlu Anda ketahui, bahwa pabrik batik yang bagus itu tentu saja memiliki banyak jenis motif, kain dan juga warna yang bervariasi. Di samping itu, kualitas kainnya juga harus mendukung. Supaya lebih adem dan tidak gerah ketika dikenakan oleh customer. Bahkan juga harus tahan keringat.

Dari kelebihan pabrik batik itulah yang paling sering customer cari – cari dan sukai. Hal tersebut sama seperti produsen Batik Ghifari. Produsen tersebut menyuguhkan banyak pilihan kain batik, warna dan juga motif yang berbeda – beda.  Termasuk bahan yang mereka gunakan pun juga ada macamnya.

Semua bahan yang Batik Ghifari gunakan, semuanya mereka ambil dari pabrik batik kain berkualitas tinggi. Bahkan hal tersebut menjadikan harga dari kain seragam batiknya terjangkau. Jika Anda ingin membuat seragam atau baju partai batik, biasanya produsen ini menggunakan batik printing.

Berbagai Macam Jenis Bahan yang Digunakan Batik Ghifari

Sesuai dengan pembahasan sebelumnya, produsen seragam batik milik Batik Ghifari ini memiliki kualitas bahan batik yang sangat berkualitas. Dengan begitu, akan lebih memudahkan customer dalam melakukan pemilihan kain sesuai dengan keinginan. Berikut ini ada daftar nama bahan kain.

Kain Seragam Batik dari Katun Prima

Salah satu jenis bahan kain yang disediakan oleh pihak produsen Batik Ghifari, yaitu kain prima. Kain tersebut terbuat dari 100% bahan katun asli dan menggunakan benang carded 40s. Itulah mengapa hasil kainnya sangat berkualitas tinggi. Tentu saja harga yang produsen patok sesuai kualitas.

Kualitas dari kain prima yang Batik Ghifari sediakan sedikit lebih tebal, lalu pada bagian permukaan kainnya terdapat bulu – bulu walaupun hanya sedikit. Akan tetapi, dengan penggunaan kain prima ini. menjadikan seragam batik yang Anda pesan memiliki kualitas terbaik dan tidak mudah panas.

Kain Katun Poplin / Berkolisima

Selain itu, produsen dari Batik Ghifari juga menyediakan kain poplin pada pembuatan seragam batiknya. Itupun jika customer menginginkan kain ini untuk menjadi bahan utamanya. Pada umumnya, kain poplin ini masih berasal dari keluarga kain katun. Hanya poplin adalah nama dagang.

Konstruksi dari kain poplin ini bisa mencapai sekitar 133 x 72 yang  berarti dalam satu inchi. Kain tersebut terdapat sekitar 133 helai benang bernama lusi serta ada juga sekitar 72 helai benang pakan. Kualitas dari kainnya sendiri juga tidak kalah bagus dari kain sebelumnya, cocok untuk seragam.

Kain Seragam Batik Dobby

Tidak hanya itu saja, produsen batik dari Batik Ghifari juga menyediakan kain batik dobby. Tahukah Anda, bahwa kain dobby ini termasuk ke dalam kain terbaik dan berkualitas tinggi? Itu karena bahan materialnya terbuat dari 100% cotton tanpa adanya bahan campuran lain lagi. Jadi, 100% original.

Bahkan kain dobby ini termasuk ke dalam kategori kain yang mampu menghasilkan finishing yang sangat halus dan juga motifnya cantik. Jika Anda ingin memiliki seragam batik berkualitas terbaik, kain dobby bisa jadi pilihan. Masalah harga tidak perlu khawatir, produsen memberi harga terjangkau.

Kain Batik Sanwosh / Semi Sutra

Penggunaan kain sanwosh atau biasanya orang kenal sebagai kain semi sutra ini juga Batik Ghifari gunakan sebagai bahan utama pembuatan seragam batik. Kain ini merupakan kombinasi terbaik dari benang katun dan juga sutera. Itulah mengapa hasilnya memberikan kualitas terbaik dan lembut.

Perpaduan antara kedua jenis bahan tersebut justru memberikan banyak kelebihan pada pembuatan seragam batik. Salah satunya mampu menghasilkan kain yang lebih bagus dan harganya juga terbilang cukup terjangkau. Sangat terjangkau daripada kain yang terbuat dari 100% berbahan sutra.

Jenis Kain Seragam Batik Primisima

Masih berada dalam deretan kain katun, kain primisima ini merupakan jenis kain yang asalnya dari bahan katun. Namun, seringkali banyak orang kenal dengan sebutan katun Jepang. Untuk tekstur dari kain satu ini juga tidak kalah lembutnya dengan kain sebelumnya yang Batik Ghifari gunakan.

Itulah mengapa banyak yang menggunakan / memesan kain ini sebagai bahan utama dalam pembuatan seragam batik. Hasilnya tentu sangat berkualitas, karena kainnya sangat lembut. Apalagi sifatnya tidak mudah membuat gerah atau panas pemakainya. Justru terasa jauh lebih adem.

Pembuatan Batik pada Grosir Seragam Batik Ghifari

Biasanya produsen dari Batik Ghifari mampu melayani pembuatan kain maupun seragam batik / partaian dengan jumlah yang banyak. Bahan atau teknik yang mereka gunakan seringkali menggunakan batik printing. Hasilnya tentu sangat bagus dan tidak berantakan, justru lebih rapih.

Jika orderannya kurang dari 2000 – an meter, maka pihak Batik Ghifari akan mengerjakannya dengan menggunakan teknik handprinting. Lebih tepatnya, teknik yang dikerjakan oleh tenaga kerja manusia. Seperti misalnya teknik sablon, namun jika di atas 2000 meter maka menggunakan mesin printing.

Biasanya pembuatan batik tersebut teruntuk bagi kain yang ditujukan untuk penggunaan sebagai seragam karyawan, kantor, baju dinas, atau bahkan sekolahan. Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan layanan Batik Ghifari. Itu karena proses pengerjaannya terjamin cepat dan berkualitas.

Seperti itulah beberapa penjelasan secara detail dan informatif, mengenai topik pembicaraan terkait grosir seragam batik. Beserta dengan pembahasannya tentang jenis bahan dan juga proses pembuatan kain batik dari Batik Ghifari.

Tinggalkan komentar